Pembayaran

Pembayaran transfer menggunakan rekening BNI, BRI, CIMB Niaga atau Danamon dapat dilakukan melalui m-banking, i-banking atau ATM Non-Tunai.

Sangat disarankan agar Anda menggunakan rekening bank yang sama dengan rekening tujuan Anda, dan menggunakan mesin ATM Non-Tunai atau layanan internet banking bank pilihan Anda.

Pastikan nominal pembayaran yang Anda transfer sesuai dengan yang ada di halaman pembayaran elevenia. Jika terjadi kekurangan bayar, maka pembayaran Anda akan sepenuhnya dikembalikan dan Anda harus melakukan pemesanan kembali.
Jika terjadi kelebihan bayar, maka kelebihan pembayaran Anda akan dikonversikan ke poin (selama jumlah kelebihan pembayaran tersebut kurang dari atau sampai dengan IDR 10.000) atau akan dikembalikan ke rekening Anda (untuk jumlah kelebihan pembayaran di atas IDR 10.000).

Pastikan Anda menuliskan kode konfirmasi berupa nomor ponsel Anda pada kolom remarks/berita acara di menu bank transfer mesin ATM Non-Tunai atau layanan internet banking bank Anda.
Jika Anda tidak menuliskan kode konfirmasi berupa nomor ponsel Anda pada kolom remarks/berita acara pada saat melakukan transfer, maka akan diperlukan waktu yang lebih lama dalam proses konfirmasi pembayaran Anda bahkan ada kemungkinan pembayaran Anda tidak dapat teridentifikasi.

Pastikan Anda mengisi konfirmasi pembayaran di halaman my elevenia setelahnya agar pembayaran Anda dapat diproses lebih mudah, khususnya jika pada saat melakukan pembayaran, Anda tidak dapat memasukan kode konfirmasi berupa nomor ponsel Anda.

Contoh:


Pastikan Anda membayar dalam tempo 2x24 jam sejak tanggal pesanan.


Nama Akun : PT XL Planet
Nama Cabang : Dukuh Bawah
No Rekening : 0308646092

Nama Akun : PT XL Planet
Nama Cabang : Rasuna Said
No Rekening : 037801000931301

Nama Akun : PT XL Planet
Nama Cabang : Setiabudi
No Rekening : 6210100031009

Nama Akun : PT XL Planet
Nama Cabang : Wisma Bakrie
No Rekening : 3565122904

No comments :

Post a Comment